Skip to main content

Pastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas aman kondusif jelang Lebaran 1445 H, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M M melaksanakan patroli jalur sekaligus melakukan pengecekan ke Pospam maupun Posyan Ops Ketupat Krakatau 2024 mengendarai sepeda motor. Selasa (9/4/24) siang.

Patroli dan pengecekan tersebut juga disertai dengan penyerahan bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2024.

Kapolres mengatakan, patroli cipta kondisi ini adalah dalam rangka memonitoring dan pemantauan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas jelang lebaran 1445 H.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah cek jalur lintas ke arah simpang Terbanggi Besar, dan situasi arus lalulintas terpantau ramai lancar. Walau ada kenaikan volume kendaraan jelang lebaran, namun arus lalin tetap lancar,” ujarnya.

Selain itu kata Kapolres, sebagai bentuk perhatian dan dukungan pimpinan terhadap personel yang bertugas dalam Ops Ketupat Krakatau 2024, pihaknya juga turut memberikan bingkisan di Posyan Bandar Jaya dan Pospam simpang Terbanggi Besar.

“Bingkisan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada personel yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan di Pospam maupun Posyan pada Ops Ketupat Krakatau 2024,” imbuhnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

“Kita semua berharap, pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMTENG

Author HUMAS POLRES LAMTENG

More posts by HUMAS POLRES LAMTENG