Skip to main content

 

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M pastikan pelaksanaan ibadah Shalat Idul Fitri 1445 H / 2024 M berjalan dengan aman dan kondusif.

Puluhan personel, baik personel Polres maupun Polsek di masing masing wilayah, telah dikerahkan untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Shalat Ied di seluruh Masjid maupun Lapangan terbuka yang ada diwilkum Polres Lampung Tengah. Rabu (10/4/24).

Kapolres menjelaskan, pengamanan pelaksanaan ibadah Shalat Ied ini, merupakan salah satu rangkaian dari Operasi Ketupat Krakatau 2024 guna memastikan pelaksanaan ibadah Shalat Ied berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Kami telah menempatkan personel untuk melakukan pengamanan demi keamanan dan kenyamanan saudara kita umat Muslim yang menjalankan Ibadah,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjutnya, dalam pelaksanaan pengamanan, kami juga bersinergi dengan TNI dan turut dibantu oleh Forum Generasi Muda Lintas Agama (Forgimala) sebagai wujud sinergitas dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Shalat Ied yang dilaksanakan pagi ini, seluruhnya berlangsung dengan aman, nyaman dan kondusif,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMTENG

Author HUMAS POLRES LAMTENG

More posts by HUMAS POLRES LAMTENG