Skip to main content

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny Linda Andik didampingi dengan Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M beserta Ibu memberikan arahan Bhayangkari Polres Lampung Tengah dan jajaran. Sabtu (19/8/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Atmani Wedhana Mapolres Lampung Tengah.

Dalam arahannya, Kapolres Lampung Tengah berpesan agar setiap anggota Bhayangkari, baik Polres maupun Polsek bisa mengetahui situasi dan dinamika Polri.

Karena organisasi Polri dan Bhayangkari tidak bisa terpisahkan, sehingga harus saling mendukung,” ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Bhayangkari agar bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal-hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis) dan menyebarkan informasi hoax serta ujaran kebencian.

“Karena hal itu dapat menjadi sorotan masyarakat dan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Institusi Polri,” tambahnya.

Terakhir, jaga kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Bhayangkari, baik di lingkungan Polres Lampung Tengah maupun di Polsek jajaran.

“Dukung suami dalam melaksanakan tugas, jangan membebani keinginan di luar kemampuan, dampingi suami baik suka maupun duka dan jaga nama baik Institusi Polri,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH