Skip to main content

Jumat Curhat,  Polres Lampung Tengah Terima Aspirasi dari Masyarakat Seputih Mataram

Dekatkan diri dengan masyarakat, Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M kembali menggelar Jumat Curhat, bertempat di Balai Kampung Fajar Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (11/8/23).

Turut hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolsek Seputih Mataram Iptu Y. Budi Santoso, Forkopimcam para Kasat, Kasi dan Kanit Polres Lampung Tengah, para Kakam, Tomas, Toga sertaToda se- Kecamatan Seputih Mataram.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung keluh kesah dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian, khususnya Polres Lampung dan Polsek jajaran.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Metro lakukan,” kata AKP Yuswantoro.

Pada intinya kata Kasat Binmas, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, kegiatan tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan para tokoh masyarakat seraya menerima langsung curhat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Seputih Mataram.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Binmas mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan antar masyarakat, mengingat sebentar lagi akan memasuki Tahun Politik 2024,” imbaunya.

“Harapan kita, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khusususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,“ demikian pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH