Skip to main content

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar bazar pasar murah, bertempat di halaman apel Mapolres setempat, Sabtu (6/4/24).

Kegiatan pasar murah tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M didampingi dengan Kasat Intel, Kasiwas dan Perwira Polres Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan, hari ini kita menggelar pasar murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024.

Kegiatan ini juga mengandung maksud mengimplementasikan atensi dari Bpk. Kapolda Lampung bawa kita harus peduli terhadap masyarakat.

“Pasar murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah, khususnya menjelang Lebaran 1445 H,” kata Kapolres.

Dimana, kegiatan pasar murah tersebut, lanjutnya, menyediakan beberapa bahan kebutuhan pokok penting meliputi minyak goreng, tepung terigu, beras dan telur ayam.

Pihaknya berharap, pasar murah tersebut dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat, baik warga di seputaran Polres, personel dan ASN maupun PHL yang memerlukan kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran.

“Sehingga, masyarakat dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan hati senang dan gembira,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMTENG

Author HUMAS POLRES LAMTENG

More posts by HUMAS POLRES LAMTENG