Skip to main content

Wujud kepedulian Polri, Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memberikan bantuan kursi roda kepada keluarga salah satu anggota Paskibra Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu(12/8/23)

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo kepada nenek Nur Salimah (80) yang diwakili oleh Bpk. Jumadi selaku anak dari Nenek Nur saat menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Bangun Rejo, bertempat di Balai Kampung Bangun Rejo.

Kapolsek mengatakan hal tersebut merupakan wujud Jiwaku Penolong yang artinya bahwa Polri yang selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” ujarnya.

Pihakya menyatakan, kegiatan ini akan terus di lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan atau uluran tangan dari pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Sementara itu, Bpk. Jumadi selaku anak dari nenek Nur Salimah selaku wali salah satu anggota Paskibra yakni ananda Intan Permata mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah dan Kapolsek Bangun Rejo.

” Terima kasih Pak Polisi atas bantuannya, semoga bapak senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH