Skip to main content

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang dipipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Lamteng, Ipda Sahrul Siregar bersama anggota melaksanakan patroli dialogis Di Kampung Srikaton Kec. Anak tuha Kabupaten Lampung Tengah Yang mana kampung tersebut berbatasan dengan HGU PT.BSA. Senin (04/09/23) pukul 10.30 WIB

Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menjelaskan KBO Sat Binmas Polres Lamteng dan anggota melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Warga Masyarakat Di Kampung Kampung Srikaton Kec. Anak tuha Kab. Lampung Tengah yaitu selain Menjalin Silahtuhrami agar lebih dekat lagi dengan Masyarakat, anggota Sat Binmas Polres Lampung Tengah juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh warga.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kampung Di Kampung Srikaton agar tidak mudah terprovokasi terkait permasalahan yang ada di PT. BSA serta memberikan edukasi dan pemahaman hukum kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.
Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi Katibmas yang aman kondusif di wilkum Polres Lampung Tengah. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH