Skip to main content

Polreslampungtengah.net. Operasi Zebra Krakatau 2021 Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik.  bersama anggotanya menyalurkan bantuan beras / sembako serta membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan di Kel Bandar Jaya Timur  Kec. Terbanggi besar Kab. Lampung Tengah. Jum’at (26/11/2021).

 

‘’Polri yang presisi peduli masyarakat’’, kami membagikan bantuan sosial secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dimasa pandemi covid -19.’’ kata Syukri.

Semoga dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah seperti memakai masker supaya masyarakat sehat dan terhindar dari resiko penyebaran virus Covid-19.

Selain itu kami juga mensosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan kepada para pelajar di Jalan Poncowati Kec. Terbanggi Besar dan di MTS Negeri 1 Terbanggi Besar Kab.Lampung Tengah.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan juga himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 dengan protokol kesehatan serta tetap mematuhi peraturan berlalu lintas .’’tambahnya

 

Kemudian pihaknya menghimbau kepada para siswa – siswi agar mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 demi kebaikan kita bersama untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid – 19.(Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH