Skip to main content

Polreslampungtengah.net. Operasi Zebra Krakatau 2021 mengedepankan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) dan keselamatan dalam berlalu lintas. Hari ini Sat Lantas Polres Lampung Tengah membagikan masker dan menghimbau tentang keselamatan berkendara kepada tukang ojek serta pengguna jalan bertempat di simpang taman budaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Selasa (23/11/2021).

 

Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik menjelaskan pembagian masker ini adalah salah satu upaya kita untuk mengkampanyekan prokes kepada masyarakat di tengah pandemi.

Kemudian, kami juga mensosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”kata Syukri.

 

Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan juga himbauan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 dengan prokes serta keselamatan berlalu lintas.’’tambahnya.

“Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes dan disiplin dalam berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan”ajak Kasat.

 

Seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid – 19 diwilkum Polres Lampung Tengah.” demikian Pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH