Skip to main content

Polreslampungtengah.net. satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah di hari Pertama melaksanakan Himbauan protokol Kesehatan Covid -19 dan pemberian Masker serta Helm SNI kepada Pengendara dan Pengguna Jalan di Wilayah Hukum polres Lampung Tengah, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP  Ikhwan Syukri, S.H., S.I.K bersama Personil Lalu Lintas dibeberapa titik Tugu pepadun Kec.Gunung Sugih dan Terminal dan Pasar Bandar Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Lebih Lanjut bahwa Ops Zebra Krakatau 2021 lebih mengedepankan Giat Edukatif dan Presuasif serta simpatik Humanis kepada Masyarakat, Guna menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan menurunnya angka penularan covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah, kata Syukri.

Dengan Menghimbau kepada Setiap Pengendara / atau Pengguna Jalan akan pentingnya Kesehatan maka kami dari lalu Lintas Polres Lampung Tengah, memberikan Himbauan dan apabila menemukan tidak memakai Masker kami tegur dan kami berikan Masker, Karena Maskermu melindungiku dan Maskerku melindungimu  dari Covid-19, tambahnya.

Saat Ops Zebra 2021 dilaksanakan, “kami Menemukan Pengendara Sepeda Motor yang tidak memakai Helm dan kami beri teguran dan kami beri Helm SNI, agar Masyarakat Meningkatkan Disiplin berlalu Lintas serta Memahami UU No 22 th 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan”.  

Pengecekan kesehatan juga dilakukan oleh Poliklinik Polres lampung Tengah terhadap personil yang melaksankan Ops Zebra krakatau 2021 serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Guna mencegah penularan virus Covid-19”  Tegas  AKP  Ikhwan Syukri, S.H., S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prastya, S.IK, (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH