Skip to main content

Polreslampungtengah.net. Kapolres Lampung Tengah Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si Bersama Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang di selenggarakan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Depan Plaza Bandar Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum’at ( 04/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga membagikan sembako kepada tukang Becak yang ada diseputaran Plaza Bandar Jaya dan dilanjutkan dengan Pembagian Helm SNI bagi pengendara yang belum memakai helm SNI serta menempelkan Sticker kepengendara yang melintas di Jalan seputaran Plaza Bandar Jaya Lampung Tengah.

Lebih Lanjut  “Doffie, mengatakan bahwa kegiatan ini guna mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya. Sehingga ke depan diharapakan masyarakat untuk sadar akan pentingnya memakai kelengkapan seperti surat menyurat, Helm SNI, Sabuk Pengaman dll. dan dalam berkendaraan bisa memahami rambu rambut lalu lintas juga menghargai sesama pengguna Jalan, terangnya.

Lebih lanjut “Musa Ahmad“ mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah, dalam rangkaian Operasi keselamatan Krakatau tahun 2022. dan Kedepan Bupati Musa Ahmad berpesan dan mengajak masyarakat untuk tidak melanggar lalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra S.IK bersama Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Tengah menghimbau kepada Pengguna Jalan agar tetap memakai Masker guna Mengurangi Penyebaran Covid – 19. Serta agar masyarakat lebih sadar dan menerapkan protokol kesehatan,  serta Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas yang dapat menyebabkan terjadinya Laka Lantas sehingga terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah Hukum Polres Lampung Tengah sehingga menimbulkan rasa Aman dan Nyaman bagi masyarakat Lampung Tengah, demikian tutupnya (Humas LT).

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH