Skip to main content

Lampung Tengah – Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Tengah yang dipipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Lamteng, Ipda Nazarudin bersama anggotanya PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng, Aiptu Hasanudin serta PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamteng, Aipda Ferry Budi Santoso melaksanakan patroli dialogis  ke PT. 31 Hulu Batu Kec. Padang Ratu Kab. Lampung Tengah. Selasa (16/11/2021) pukul 10.30 Wib

Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto,S.H.,M.M.,mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.IK menjelaskan KBO Sat Binmas Polres Lam-teng dan anggota melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Security PT. 31 Hulu Batu yang sedang melaksanakan tugas jaga agar selalu waspada serta meningkatkan keamanan di wilayah perusahaan / di lingkungan nya untuk mengantisipasi tindakan kriminal.

Selain itu Ipda Nazarudin juga memberikan penekanan kepada petugas Security yang belum melaksanakan Diksar dan gampol sesuai Perpol No.04 Th.2020 tentang Pamswakarsa agar segera disesuaikan.

Kemudian ia menghimbau kepada petugas Security agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security sehingga terciptanya situasi yang aman,sehat dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat sehingga peran turut serta mereka dapat  mewujudkan situasi yang aman,kondusif di wilkum Polres Lampung Tengah.”tutup Kurmen (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH