Skip to main content

Polreslampungtengah.net. Dimasa Pendemi Personel Binmas Polres Lampung Tengah Aiptu M.Aprizal menyalurkan bantuan berupa beras  ke warga yang kurang mampu di Kel. Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Besar dan Kp. Sinar Luas Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah, Kamis (26/08/2021).

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.IK Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM memerintahkan Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu M. Afrizal untuk menyalurkan Bantuan 50 Paket Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan menyalurkan bantuan 14 (empat belas) Paket sembako  berupa beras ukuran 5 kg dari Polres Lampung Tengah kemudian dari Polsek Bangun Rejo memberikan bantuan 36 (tiga puluh enam) paket sembako berupa  berupa Beras ukuran 5 kg, Gula Putih 1 kg, Minyak Goreng 1 liter, Mie Instan 5 pcs dan Teh Celup 1 Pcs untuk warga yang kurang mampu di Kel Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar dan Kp Sinar Luas Kec Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah, yang terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19.

Lebih Lanjut “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat.”ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan prokes 6 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas serta melakukan Vaksin) dalam rangka mencegah penyebaran Covid – 19. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH