Skip to main content

Polreslampungtengah.net,- Ketika sedang Patroli di Media Sosial Kapolsek Padang Ratu bersama Anggotanya Bahwa pada hari Senin (23/11/2020) jam 08.00 Sdra WH akan melaksanakan Syukuran Aqiqah dengan mengundang orgen tunggal BJ Musik dan acara tersebut diunggah di Medsos yang membuat viral dan membuat masyarakat resah warga di Dusun 4 Kampung Mulyo Haji Kec Anak Tuha Kab Lampung Tengah.

Selanjutnya Kapolsek Padang ratu Kompol Muslikh Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, memerintahkan Personilnya Aiptu Heri Barzani Panit II Reskrim Polsek Patu, Aiptu Mahmudin Panit II Patroli Polsek Patu, Aipda Ali Kohar Panit II IK Polsek Patu, Aipda Agung Nugroho anggota Res Polsek Padang Ratu didampingi Aparat kampung Mulyo Haji.

Untuk melakukan pengecekan dan benar akan melaksanakan acara Aqiqah syukuran anaknya yang baru lahir dan sebelum acara Hiburan Orgen Tunggal dimulai, dihimbau kepada pemilik rumah sdra WH untuk tidak menggunakan acara Hiburan orgen Tunggal dikarnakan masih masa Pandemi Covid-19.

Serta Akibat ditimbulkan yaitu tempat massa / orang berkerumun dan Pemilik rumah WH mengindahkan untuk acara orgen tunggal untuk di tiadakan namun acara Aqiqah tetap berlangsung dengan Protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan tetap berlangsung namun tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, demikian Pungkasnya. (SWP)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH