Skip to main content

Polreslampungtengah.net.  Dipimpin KBO Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Iptu Basuki Joko Lelono di dampingi Anggotanya, serta Bhabinkantibmasnya serta 5 Anggota HMI Kab. Lamteng menyalurkan bantuan Beras Ke Warga kampung yang kurang mampu dan sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM Mikro di dua Kecamatan Bangunrejo dan Kp.Terbanggi Agung Kec.Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, Rabu (04/08/2021).

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik. KBO Sat Binmas Polres Lamteng Iptu Basuki Joko Lelono, PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin, PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu M.Afrizal, PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Ferry Budi Santoso, didampingi Bhabinkamtibmasnya di masing – masing kampung dan Perangkat Kampung  maupun Linmasnya di dua Kampung Bangunrejo Kec Bangunrejo dan Kp.Terbanggi Agung Kec.Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Menyalurkan bantuan Beras 50 (Lima Puluh) Paket ukuran 5 Kg,  ke Warga Kampung Bangunrejo Kec Bangunrejo sebanyak 26 Paket sedangkan sebanyak 24 Paket di Kp.Terbanggi Agung Kec.Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah  untuk membantu akibat terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19, serta guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat.

Lanjut Joko, memberikan pesan bahwa kesehatan itu Penting  maka Laksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, harus tetap melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro di Kab Lampung Tengah.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Warga yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, demikian Pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH