Skip to main content

Patroli Malam, Polsek Trimurjo Himbau Pemuda Hindari Miras dan Balap Liar

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran wilayah hukum Polsek Trimurjo, Sabtu malam (19/8/23) sekira pukul 21.00 WIB.

Saat melaksanakan patroli, petugas menemukan sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Raya perbatasan Kota Metro – Lampung Tengah.

Para muda tersebut kemudian diberikan himbauan oleh petugas supaya tidak nongkrong hingga larut malam dan diminta untuk segera pulang.

“Hal tersebut bertujuan untuk mencegah kegiatan negatif seperti aksi balap liar, apalagi sampai mengkonsumsi minuman-minuman keras,” kata Kapolsek Trimurjo Iptu Rihammudin, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K. M.M.

Selain itu sambung Kapolsek, patroli KRYD tersebut juga untuk mencegah terjadinya aksi Kriminalitas seperti C3 dan kerawanan lainnya yang meresahkan warga,” tambahnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, pihaknya berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif diwilkum Polsek Trimurjo,” pungkasnya. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH