Skip to main content
[masterslider id=”1″]

Polreslampungtengah.net/news – Polres Lampung Tengah ciptakan terobosan baru dalam memenuhi program kapolri Promoter, dengan Membangun Command Center Wira Satya, Walaupun Belum di Louncing dan Masih dalam Progres namun Aktivitas di dalam nya sudah mulai tampak , Selasa ( 09/01/2017 )

Lampung Tengah,- Command Center Wira Satya begitulah terobosan baru yang diciptakan oleh Kapolres lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji SutanS.IK.MH. guna menunjang pelayanan dan pengaduan masyarakat yang lebih cepat dan tepat.

Kapolres lampung Tengah masih ingin menggenjot kinerja command center lebih baik lagi. Pak Kapolres ingin respons atas suatu laporan ditindak lanjuti dengan cepat.

“Target respons kami pingin secepat-cepatnya. Kami ingin 5 menit mungkin,” ujar Kapolres kepada Tim Kontributor 

Adapun di Command Center ini nantinya menjadi pusat monitoring dari CCTV di wilayah hukum Lampung Tengah serta sebagai ruang komando untuk memberikan dan memantau ploting anggota untuk mempercepat penanganan suatu permasalahan yang terjadi.

Terciptanya Command Center Wira Satya diharapkan dapat melayani kebutuhan masyarakat dan pengaduan masyarakat, tak hanya melayani dan menerima pengaduan dari masyarakat saja namun nantinya Command Center Wira Satya dapat juga berinteraksi dengan masyarakat, dan kita harapkan dan bantuan doa serta dukungan untuk segera bisa di resmikan Tandas Kapolres

Publish : Sandi Ariyadi / Fauzia Aini / Kadengan

HUMAS POLRES LAMTENG

Author HUMAS POLRES LAMTENG

More posts by HUMAS POLRES LAMTENG