Skip to main content

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Anak Tuha

Dekatkan diri dengan masyarakat, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar Jum’at curhat di Aula Kantor Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah. Jum’at (25/8/23).

Kegiatan yang dikemas dengan duduk bersama Polisi dan seluruh elemen masyarakat ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah di masyarakat, khususnya mengenai kepuasan pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas terkini diwilayah Anak Tuha.

Hadir dalam giat tersebut para PJU Polres Lamteng, para Kasat, Kasi, Kanit, Kapolsek Padang Ratu KOMPOL Rasmin, S.H, Danramil KAPTEN Inf. Santoso dan Forkopimcam beserta para tokoh masyarakat.

Kapolres mengatakan bahwa “Jumat Curhat” sendiri, merupakan program prioritas bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek diseluruh Indonesia.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan agenda rutin Polres Lampung Tengah maupun Polsek jajaran. Kami berkeliling menyambangi warga di setiap Kecamatan untuk mendengar langsung curhatan warga, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Kami berharap, melalui program Jum’at Curhat komunikasi yang aktif bersama seluruh elemen masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas masyarakat bisa bermanfaat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat terkait hiburan malam, tidak ada lagi yang sampai larut malam. Cukup dengan batas waktu yang sudah ditentukan yakni pukul 21. 00 WIB,” imbaunya.

Selanjutnya, karena sebentar lagi memasuki tahun Politik, Kapolres berpesan kepada masyarakat Anak Tuha agar tetap Guyup Rukun.

“Walaupun beda warna jangan sampai menjadi Polemik yang dapat memecah belah persaudaraan, apalagi sampai diisukan sampai ke sara. Saya berharap tetap peduli terhadap lingkungan dan kerukunan antar sesama,” ungkapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama masyarakat dan ditutup dengan foto bersama. (Humas LT)

HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

Author HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH

More posts by HUMAS POLRES LAMPUNG TENGAH